Minggu, 12 September 2010

Profil Daihatsu Pemalang

Sehubungan dengan semakin meningkatnya jumlah penjualan / market Daihatsu di wilayah Tegal , Slawi, Brebes dan Pemalang maka dengan pertimbangan pasar yang positif maka th 2010 berdiri Outlet Daihatsu Pemalang. Jumlah marketing atau Sales ada 5 orang yang terbagai atas 12 Kecamatan di Kab Pemalang, yang tiap kecamatan merupakan daerah daerah berpotensi utk market Daihatsu. Kecamatan meliputi: Kec. Pemalang yang merupakan Pusat Kota, Kec Taman yang berbatasan dengan daerah kota yang merupakan daerah perikanan di pesisir pantai yaitu daerah Asem doyong, kemudian Kec Petarukan , Kec Ulujami, Kec Comal, Kec Ampelgading, Kec Bodeh yang merupakan daerah bagian timur Kab. Pemalang yang merupakan sentra pertanian dan perdagangan , daerah comal yang merupakan sentra industri konveksi dan batik yang berbatasan dengan industri konveksi Pekalongan. Daerah selatan meliputi Kec Bantarbolang sebelah selatan Pemalang yang merupakan daerah dengan potensi alam seperti pertambangan pasir batu, kayu, dan perkebunan, sebelah selatan adalah Kec Randudongkal yang merupakan kota terbesar setelah kota Pemalang, Randudongkal merupakan titik pertemuan antara daerah atas seperti Kec Belik, Kec Watukumpul, Kec Moga, Kec Pulosari dan juga daerah luar kabupaten seperti Purbalingga , Purwokerto dan Kab. Tegal.. Randudongkal terkenal dengan centra Sayur mayur yang nanti nya akan di kirim ke Pasr Sayur terbesar di Karisidenan Pekalongan yaitu Pasar Pagi Pemalang dan kemudian di distribusikan ke seluruh pasar di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di jawa.

Pemalang merupakan daerah tengah antara Tegal dan Pekalongan , semakin meningkatnya market kendaraan roda empat, maka semakin banyak dealer yang berdiri di Pemalang, ada Toyota Nasmoco, Honda Merdeka, Suzuki Arindo, Mitsubishi Dwi Setya, Mitsubishi Borobudur. yang semakin bersaing dengan Daihatsu yang terakhir mulai beroperasional di Pemalang. Dengan bertambahnya market kendaraan roda empat baik Comercial Car ataupun Pasanger car , bertambah pula pertumbuhan ekonomi yang positif di Pemalang.

Peta Pemalang yang dapat membantu dalam menentukan segment di tiap daerah ataupun kecamatan

Tempat Rekreasi Widuri WaterPark
Kebuthan akan tempat rekreasi dan bersantai dengan keuarga di hari libur..Pantai Widuri merupakan tempat berkumpulnya seluruh keluarga baik dari daerah atas pegunungan ataupun dari daerah perkotaan .
ASTRA DAIHATSU PEMALANG
Jl. Jend Sudirman Timur No 86 Pemalang 
Telp. 0284.586446


Tidak ada komentar:

Posting Komentar