Minggu, 12 September 2010

New Sirion Special Edition



 

 New Sirion Special Edition
 
 
Untuk semakin memantapkan posisi Daihatsu Sirion di Indonesia, pada tanggal 24 Juli 2010 di 18th Indonesian International Motor Show, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Sirion Special Edition terbaru yaitu Sirion Femme dan Sirion Drift. Sesuai dengan namanya, Sirion Femme ditujukan bagi wanita muda yang menginginkan kesan elegan, dan Sirion Drift untuk mereka yang berjiwa sporti. Versi Sirion Femme dan Sirion Drift ini juga akan menjadikan pemiliknya merasa semakin spesial dan berkelas.
Perubahan ini dilakukan oleh PT. ADM untuk menjawab kebutuhan dari para customer wanita, yang belakangan ini perannya semakin besar, dan juga para pria yang tetap menginginkan tampilan sporti.
Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM, menjelaskan, “Sirion Femme  sengaja dihadirkan untuk memenuhi permintaan pecintanya yang utamanya adalah pengendara wanita yang tinggal di daerah perkotaan. Dimana 45% pengguna Sirion adalah wanita yang rata-rata adalah first jobber ladies dan para ibu-ibu dari keluarga muda.”

“Sementara Sirion Drift mempertahankan ciri khasnya sebagai mobil yang sesuai dengan kebutuhan generasi muda, yaitu mesin yang efisien bahan bakar dan bertenaga, kabin lapang yang multi-fungsi, fitur-fitur berteknologi tinggi untuk kesenangan berkendara, serta desain baru yang lebih sporty, stylish dan keren, semakin membuatnya dinanti pecintanya,” tambah Amelia.
Sirion Femme maupun Sirion Drift hadir dengan pilihan transmisi manual dan automatic.  Menggunakan variant D dan D Smart sebagai basisnya,  kedua produk ini juga dilengkapi dengan penambahan aksesoris styling di bagian eksterior, dan aksesoris fungsional dan entertainment di interior, sebagai berikut:


Melengkapi penampilannya yang semakin special dan berkelas, varian Daihatsu Sirion Special Edition ini turut mengusung warna-warna yang atraktif.  Khusus untuk Sirion Drift tersedia warna Midnight Black Metallic, dan Noble Gray Metallic. Sementara untuk Sirion Femme mengaplikasikan warna Pearl White, dan satu warna baru, Blossom Pink.
Dipilihnya warna Pink hanya untuk varian Femme, karena belakangan warna ini menjadi trendsetter baru di dunia fashion, yang mewakili kesan elegan, feminim, dan anggun.  Hal ini telah mengubah persepsi masyarakat yang dahulunya kontra terhadap warna ini, karena dianggap terlalu kalem, menjadi salah satu warna yang dinanti. 
“Sejak diperkenalkannya Daihatsu Sirion tipe D Smart pada tahun 2009 lalu, jumlah permintaan atas Sirion semakin meningkat. Dengan adanya Sirion Special Edition ini, kami optimis target penjualan sebesar 150 unit per bulan dapat tercapai” jelas Suparno Djasmin, CEO PT Astra International-DSO.
Seat back pocket dengan shoping hook
Elegant Interior
Seat high adjuster
Hubungi : 
ASTRA DAIHATSU PEMALANG
Telp. 0284.586446
Call/SMS
Erwin 085866147676 Indra 081802899878
Irawan 081542133555 Teguh 085842076233
Anton 08156666285

Tidak ada komentar:

Posting Komentar