Selasa, 14 September 2010

Astra Daihatsu Pemalang UpDate

Daihatsu Luxio re Indonesia Menjadi Pusat Ekspor DaihatsuJEPANG/DP- Daihatsu Motor Co akan meningkatkan kapasitas produksi di Indonesia dan akan menjadikan Asia Tenggara sebagai pusat ekspor. Daihatsu akan meningkatkan kapasitas produksi di Indonesia menjadi 300.000 kendaraan dari 210.000.
Hal itu diungkapkan Presiden Teruyuki Minoura dalam sebuah wawancara di kantor pusat perusahaan di Ikeda-City, Osaka, seperti yang dilansir Bloomberg (13/1).Namun Minoura tidak mengatakan secara pasti kapan penambahan kapasitas itu akan dilakukan.
“Kami akan meningkatkan kapasitas secara bertahap dan “environment is really good” in Indonesia, “ujar Minoura. Pada 24 Desember lalu Daihatsu mengharapkan  ekspornya bisa meningkat 20% menjadi 295.000 unit sedangkan produksi di Indonesia meningkat menjadi 108.000 mobil dari 82.000.
Daihatsu telah mengekspor 3.100 mobil sampai bulan sampai November lalu dari Indonesia ke negara-negara termasuk Jepang, Arab Saudi dan Afrika Selatan.



daihatsu hot 04 Penjualan Daihatsu Meroket 58%JAKARTA (DP) — Astra Daihatsu Motor (ADM) mencetak penjualan luar biasa. Pada semester satu 2010 penjualan Daihatsu meningkat 58% dibanding periode yang sama 2009.  Total penjualan daihatsu mencapai 54.573 unit. Sedangkan total penjualan mobil nasional hingga bulan Juni sudah menyentuh angka 370 ribu unit.

Daihatsu Xenia menjadi tulang punggung penjualan Daihatsu dengan total penjualan 29.590 unit atau menyumbang 54% total penjualan Daihatsu. Sedangkan SUV compact Daihatsu Terios mampu diserap pasar 7.409 unit dan Grand Max terjual 14.531 unit.
Terlepas dari prestasi gemilang tersebut, rupanya penjualan Daihatsu Luxio dan Sirion belum menggembirakan. Masing-masing membukukkan penjualan 513 unit dan 125 unit.
“Ini merupakan sejarah baru bagi ADM karena mampu mencapai angka penjualan tertinggi pada tengah tahun,” ungkap Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM. 

sirion femme 9 Si Centil Daihatsu Sirion Femme JAKARTA (DP) — Daihatsu Sirion Femme memantapkan posisi Daihatsu Sirion di Indonesia. Daihatsu Sirion Femme muncul di hari pertama public day (24/7) IIMS 2010. Daihatsu Sirion Femme adalah Daihatsu Sirion Pink atau Perodua Myvi LE yang pernah kami tulis beberapa waktu sebelumnya.
Daihatsu Sirion Femme ditujukan untuk kamu perempuan. “Belakangan ini peran kaum perempuan semakin besar dan 45% pengguna Sirion adalah perempuan,” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, ATPM Daihatsu di Indonesia. “Mereka adalah first jobber ladies dan ibu dari keluarga muda.”
Penampilan Daihatsu Sirion Femme lebih manis ketimbang Sirion regular. Pertama dari warnanya, yang pink. Kedua adanya spoiler belakang, sensor parkir, dan pilar berkelir hitam. Ketiga, di bagian interior, Anda akan mendapati jok dan panel pintu berlapis kulit, kotak tisu, tempat sampah, height adjuster, kantong dan hook di belakang jok depan, penampan di bagasi, serta corak bunga-bunga di center cluster dan arm rest pintu.
Sirion Femme mengambil basis Sirion D. Sirion Femme M/T dibanderol Rp 155,3 juta dan Sirion Femme A/T Rp 164,4 juta. Harga Sirion Femme lebih mahal sekitar Rp 5 jutaan dari Sirion D.
Sirion Femme masih memakai mesin K3-VE, 4-silinder, 1.300 cc, DOHC, VVT-i, yang dipakai SIrion lainnya yang dijual di sini. Mesin Sirion menghempaskan 92 hp dan 120 Nm. [dp/Ind-c]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar