Jumat, 08 Oktober 2010

TERIOS FACELIFT

daihatsu terios 2011 3 460x306 Daihatsu Terios 2011 Facelift Siap Melenggang
JAKARTA (DP) — Astra Daihatsu Motor akan memperkenalkan Daihatsu Terios facelift 2011. Tampilan Daihatsu Terios diklaim lebih impresif.

Jika benar, Terios yang mulai hadir pertama sejak akhir 2006 yang lalu  banyak mengadopsi Daihatsu Be-go/Terios yang di-facelift 2009.
Menurut sumber Dapurpacu.com, Terios terbaru hadir lebih segar tetap dengan aura yang macho. SUV 7-seater ini mengalami perubahan pada eksterior dan interior.
Di Jepang, wajah depannnya mengalami refreshment pada desain bumper depan dan belakang serta grille. Lampu belakang juga mendapat sentuhan agar lebih terlihat dinamis.
Pada bagian kabin, perubahan mulai dari desain dashboard serta warna pada interior. Pada peranti teknis, power steering digubah dengan sistem elektronik. Hal ini membuat kemudi lebih ringan serta berimbas pada konsumsi bensin menjadi lebih ekonomis.
Sayangnya, mesin 1,5 liter yang terpasang di balik bonnet depan tidak mengalami perubahan. Sedangkan harga yang dibanderol diperkirakan akan mengalami kenaikan.
Kemungkinan besar Daihatsu akan merilisnya awal Oktober 2010. 
launchingterios2010 33 460x306 Daihatsu Terios 2011 Makin Gagah

BOGOR [DP] Bertepatan dengan peringatan Hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 65, PT Daihatsu Astra Motor kemarin (5/10) secara resmi memperkenalkan Daihatsu Terios 2011 kepada jurnalis di Brigade 3234, Gunung Putri, Bogor. 




DaihatsuTerios2010 04 460x306 Daihatsu Terios 2011 Tampil Malu Malu
JAKARTA (DP) — Astra Daihatsu Motor (ADM) akan memperkenalkan penyegaran Daihatsu Terios. SUV 7-seater ini  mendapat sentuhan baru di eksterior dan interior.
Dapurpacu.com berkesempatan mengabadikan sosok Daihatsu Terios baru. Terios yang kami tangkap adalah tipe TX bertransmisi otomatis, atau varian teratas Terios.
Perubahan eksterior mulai dari desain grille, bumper (depan dan belakang), lampu belakang dengan lensa clear transparan sehingga terlihat modern, dan velg baru.
Menengok kabin, nuansa elegan dimunculkan material chrome di dashboard. Lingkar kemudi TX dilengkapi switch audio.
Terios, kini, menganut jok baris ketiga terpisah sandarannya, sebelumnya menyatu. Sayangnya, kursi tersebut masih belum dilengkapi headreast — sangat berbahaya bagi leher ketika terjadi tabrakan.
Mesinnya juga tidak mengalami perubahan tetap dengan mesin berkapasitas 1,5 liter. Perubahan teknis pada kemudi yakni dilengkapi electronic power steering (EPS) dengan indikator pada meter cluster. 


launchingterios2010 09 460x306 Daihatsu Terios 2011 dengan 4 Warna Baru
BOGOR (DP) — Daihatsu Terios 2011 secara resmi diluncurkan hari ini (5/10) di Bogor. Seperti yang kami beritakan sebelumnya, Daihatsu Terios 2011 mendapat beberapa sentuhan ulang sehingga hadir lebih segar.
Di bagian eksterior, Terios baru meraup revisi di lampu depan dengan projector, bumper, grille, velg alloy, lampu belakang yang menganut mica transparan.
Interior Terios 2011 lebih mewah dengan audio yang terintegrasi ke dashboard, meter cluster dengan lingkaran chrome, kontrol audio di kemudi (TX AT). Sandaran jok baris ketiga, kini, terpisah.
Khusus Terios TX AT, Daihatsu membekalinya dengan height adjuster di bagian jok pengemudi dan transmisinya terdapat shift lock.
Electronic power steering dibenamkam ke Terios agar pengendaraan lebih nyaman dan membuat konsumsi bensin lebih irit. Daihatsu mengklaim Terios lebih irit 6% dalam meminum bensin, menjadi 11,7 km/liter.
Coil spring dan shock absorber belakang diberitakan telah mengalami revisi sehingga memberi kenyamanan yang lebih baik dari versi sebelumnya.


Ada 4 warna baru bagi New Terios; sand gold, royal red, icy white, dan noble grey

© 2010, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar